Refleksi 3 | Serial Film The Arrivals Bagian 1-24

534714_3580673965636_1536795450_3260584_339309362_n

Kebenaran akan terlihat aneh jika kita (di)biasa(kan) melakukan kesalahan. The Arrivals telah menyuguhkan fakta-fakta yang mencengangkan. Sebagian dari hati saya mengatakan bahwa apa yang saya lihat di serial film ini adalah benar. Kenyataan bahwa di dunia ini ada orang-orang penyembah iblis dan mereka telah mengatur perputaran dunia sekehendak mereka. Namun, sebagian hati saya masih belum bisa percaya karena apa yag saya lihat di sana adalah hal yang sama sekali baru bagi saya.

Meskipun saat ini saya belum mempercayai sepenuhnya tentang apa yang sudah terjadi dengan dunia ini. Namun, bolehlah saya mengapresiasi kerja keras dari Noreaga dan Achernacher, sehingga lahir The Arrivals. Setidaknya setelah saya selesai menonton semua episodenya, pikiran saya menjadi terbuka. Saya sadar bahwa selama ini hidup kita sudah diprogram oleh tangan-tangan jahil. Mari keluar dari sistem yang selama ini mengungkung kita. Free our mind! Ayo, kita mulai menjalani kehidupan kita sendiri!

Saya merekomendasikan para pembaca refleksi saya ini untuk menonton serial film The Arrivals ini. Saya jamin, Anda akan merasakan kegalauan sama seperti yang saya rasakan. Temukan petualangan spiritual dengan cara yang tidak biasa. Semoga Allah selalu menunjukkan kita pada jalan kebenaran. Amin

Leave a Reply

