What The Heaven!!

*sebuah catatan keyakinan (faith) untuk documentary film: The Divine Book

Bismillahirrohmanirrohim,,

Ka'bahSaya langsung mengucapkan alhamdulillah saya orang muslim, karena menonton film yang sangat luar biasa ini membuat saya sadar bahwa saya beruntung lahir dari keluarga muslim dan Alhamdulillah saya seorang muslim. Saya beruntung mendapat kesempatan menyadarkan diri sendiri betapa tidak bersyukurnya saya selama ini. Bersyukur saya lahir sebagai hamba ALLAH yang Esa,dan hidup berpegang pada agama yang menceritakan dunia. Memang harus ke siapa lagi saya bersyukur jika bukan pada Tuhanku? Karena yang sedang saya genggam adalah kebenaran yang sebenar-benarnya.

Sungguh kekuasaan yang luar biasa. ALLAH menunjukan kebesaranNya melalui Al-Quran kepada kita semua. Membuat saya kembali berfikir, dan kita semua harus selalu berfikir  bahwa Al-Quran ada tetapi masih banyak yang menolak kebenaran, kebesaran, dan kekuasaanNya. Apalagi kalau tidak ada Al Quran?

Dia memiliki rencana yang sungguh hebat. ALLAH menurunkan Al Quran untuk terus mengingatkan kita bahwa kita diciptakanNYa. ALLAH menurunkan Al Quran untuk menjadi pedoman manusia untuk melalui kehidupan. ALLAH mengingatkan bahwa alam ini milikNya,kita diciptakan OlehNya.  Semuaaaanya milikNya , termasuk kita.  Fabiayyiaalaaaaaairobbikumaatukadzdzibaan .

Tadinya saya malas menonton film ini,, saya kira benar-benar film yang ada pemainnya tapi setelah menonton saya mau lagi, lagi , lagi dan lagi.huuuuuaaa ^_*      Faiz membuat saya kecanduan ini. (silahkan di cut iz). Heheheh. But What the heaven ???? saya belajar banyak hal, saya tahu banyak hal dari film ini. Mengubah pandangan saya tentang “Creator and myself and this complicated world”.

Gak mungkin kan yang menciptakan dunia ini lebih 2,3, atau banyak Tuhan. Tuhan cuma ada SATU . Ini sih saya yakin udah dari dulu, yang saya tidak terlalu mengerti adalah konsepnya. Konsep apanya yas? Konsep kenapa persepsinya jadi berbeda-beda. Manusia yang membuat ini semua berbeda. Manusia yang menamakan Christian, memalsukan Injil asli, atau apalah. Tapi Nabi Isa dan Musa yang hebat itu mahluk yang diciptakan ALLAH. Masa Tuhan diciptakan Tuhan Lain. Karena pada kenyataan yang sebenar-benarnya adalah Tuhan kita semua adalah ALLAH.

HARISYAH TYAS PRASTITI
Head of Human Resources Department
Ministry of Internal Affair
Muamalah Community

Leave a Reply

