Refleksi 1 | Serial Film The Arrivals Bagian 25-30

395963_369846716417117_238613369_n

Ini adalah refleksi kedua saya. Refleksi pertama saya beberapa waktu lalu yaitu tentang The Divine Book, sekarang tentang serial film The Arrivals bagian 25-30.

Wow! Sebuah gambaran tentang kenyataan bahwa dunia ini telah terprogram disajikan di bagian ini. Siapa yang memprogram? Dan siapa yang diprogram? Negara-negara barat, seperti Amerika, Inggris, dan Israel disebutkan sedang memegang kekuasaan dunia saat ini. Mereka dengan leluasa memprogram dunia sehingga nantinya wajah dunia ini menjadi seperti mereka. Mulai dari makanan, pakaian, serta tingkah laku.

Selanjutnya, pembahasan tentang Dajjal, para penyembah setan/ jin yang dikaitkan dengan praktek pemujaannya di dalam kepemerintahan juga dipaparkan secara gamblang di film The Arrivals, khususnya bagian 25-30. Data dari fakta seperti makna dari tiang-tiang yang terdapat di gedung, warna hitam-putih pada lantai, simbol mata satu dan sejumlah fakta lainnya dikumpulkan untuk membuktikan bahwa sebenarnya di dalam pemerintahan Barat ada sesuatu yang tidak beres.

Honestly, saat ini saya  tidak percaya dengan apa yang sudah dipaparkan di film The Arrivals bagian 25-30 ini. Alasan saya adalah saya ingin menjadi penonton yang kritis. Saya tidak mau dengan mudah percaya pada apa yang saya lihat. Saya ingin berhati-hati dari menjelek-jelekkan orang/ negara lain. Saya tidak ingin suudzon.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

